Home / Liga Champions / MU Ditundukkan Feyenoord, MU Dinilai Bermain Dibawah Standar

MU Ditundukkan Feyenoord, MU Dinilai Bermain Dibawah Standar

manchester united

Sepak.com – Chris Smalling menilai bahwa Manchester United berperforma di bawah standar kala ditundukkan oleh Feyenoord. Ia menganggapi bahwa penampilan MU masih belum cukup oke untuk dapat memuncaki pertandingan itu.

MU baru saja ditaklukan 0-1 dari Feyenoord kala bertandingan di markas lawan di Stadion De Kuip, Rotterdam, Jumat (16/9/2016) subuh tadi. Satu-satunya gol memastikan kemenangan Foyenoord diciptakan oleh Tonny Vilhena di menit ke-79.

Di pertandingan pertama di fase grup Liga Europa, MU dilaporkan melakukan attempts sebanyak16 kali namun hanya dua yang on target. Sedangkan Feyenoord mencatatkan delapan attempts dengan tiga yang on target ke gawang David de Gea.

Selaku pelatih MU, Jose Mourinho, telah berupaya untuk menambah kekuatan serang timnya di paruh kedua dengan cara menurunkan Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, Ibra tak dapat menyelamatkan The Red Devils dari pahitnya kekalahan.

“Kami menjalani pertandingan ini dengan amat pede dan kami kira kami bakal memperoleh sebuah torehan yang sempurna,” ucap Smalling dilansir dari salah satu media asing.

“Kami mau mencatatkan sebuah permulaan yang sempurna di dalam grup ini, namun sayangnya kami tak mampu tampil sesuai dengan standar kami,” lanjutnya.

“Mereka tak membuat begitu banyak peluang, namun kami sendiri pun tak mampu memperlihatkan performa yang cukup oke guna memuncaki laga,” tutup Smalling.

Di turnamen Liga Europa, MU selanjutnya telah dijadwalkan bakal berhadapan dengan klub Ukraina, Zorya Luhansk, di kandang sendiri, (29/9/2016) mendatang.

About armand

Check Also

Liverpool

Berpotensi Lawan Tim-tim Raksasa, Klopp Sebut Status Juara Grup Liverpool Sedikit Percuma

Liga Champions musim ini menampilkan sejumlah tim top finis sebagai runner-up fase grup, salah satunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *