Home / Liga Inggris / MU Harus Bisa Memetik Poin Penuh Saat Melawan Watford

MU Harus Bisa Memetik Poin Penuh Saat Melawan Watford

manchester united

Sepak.com –¬†Manchester United telah mengalami kekalahan yang keduanya secara beruntun. Lantas, Watford tampaknya bakal menjadi laga balasan untuk MU guna menebus torehan buruk itu.

Belum hilang rasa kecewanya usai ditundukkan oleh Manchester City dengan hasil akhir 1-2 di Old Trafford di minggu lalu, MU harus kembali mengalami kekalahan lagi. Menjalani pertandingan grup Liga Europa di kandang Feyenoord subuh tadi, The Red Devils tak bermain dibawah standar sehingga mesti menelan kekalahan 0-1.

Dengan begini, merupakan sebuah keharusan untuk MU agar kembali ke jalur kemenangan kala berhadapan dengan Watford di Vicarage Road, Minggu (18/9/2016). Torehan sempuran mestinya tak susah untuk mereka raih, mengingat head to head yang membuat MU lebih diuntungkan.

Sebelumnya, Watford selalu kalah di sembilan pertemuannya dengan MU, termasuk juga di enam pertemuan terakhir mereka di Premier League. Walaupun begitu, kemenangan yang diraih oleh MU saat berduel dengan The Hornets ini hanya berselisih satu gol saja.

“Kami tak memiliki waktu untuk tetap terpuruk dengan kekalahan sebelumnya dan kami mempunyai beberapa hari saja untuk fit kembali saat ini,” ujar pemain bertahan MU, Chris Smalling, dilansir dari salah satu media asing.

“Kami mesti berdiri lagi serta bangkit di hari Minggu nanti. Kami mesti menunjukkan banyak karakter lantaran mengalami kekalahan untuk yuang ketiga kalinya secara berturut-turut merupakan hal yang tak dapat diterima!”

Sejauh ini, MU berada di posisi keempat klasemen dengan memetik sembilan poin, berbeda satu poin dari Chelsea serta Everton, dan juga diungguli tiga poin dari City, yang mana adalah peringkat pertama klasemen sementara.

About carla

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *