Home / Liga Inggris / MU Jual Kaos Khusus Edisi Juan Mata

MU Jual Kaos Khusus Edisi Juan Mata

Kubu Setan merah sepertinya memanfaatkan demam Juan Mata di kalangan para penggemar mereka, dengan cara menjual T-Shirt Khusus Edisi Gelandang 25 tahun itu.

Manchester United baru saja berhasil menggaet salah satu bintang eropa asal spanyol, siapa lagi kalu bukan Juan Mata, gelandang tersebut didatangkan United dari klub rival ‘Chelsea’. Kedatangan Juan Mata mampu menjadi salah satu berita terpopuler di Eropa bahkan dunia, termasuk di kalangan para penggemar The Red Devils, dan sepertinya United tidak ingin menyia-nyiakan hal tersebut dengan cara menjual sebuah kaos khusus edisi Juan Mata.

Apa yang telah dilakukan oleh Manchester United ini terjadi dalam jelang laga kontra cardiff city dinihari tadi waktu setempat. Pihak Setan merah dikatakan telah menjual kaos bergambar foto-foto sang bintang anyar dengan pakaian Manchester United, dan kabarnya banyak sekali suporter united yang tidak ragu untuk memiliki kaos tersebut. Namun sampai sejauh ini kami tidak tahu pasti berapa harga untuk satu kaos itu.

Demam juan mata memang sedang melanda Manchester United, sepertinya kedatangan eks Pemain terbaik Chelsea selama dua musim beruntun itu memang sangat membuat para suporter bahagia. Hal tersebut terbukti dari tepuk-tangan meriah yang diberikan oleh Manchunian yang ada di tribun Old trafford ketika Juan Mata ditarik keluar oleh Manajer David Moyes di partai debutnya kontra Cardiff City. Bagaimana para Manchunian? Apakah anda tertaruik untuk memiliki kaos tersebut?

Juan Mata sendiri telah resmi bergabung dengan Manchester United sejak tanggal 25 januari waktu setempat lalu, ia datang dengan menyandang status sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Manchester United, yaitu sebesar 37,1 Juta Poundsterling. Kepindahan Juan Mata ini disebut sebagai “Bintang Yang Dibuang Jose Mourinho”.

About chibie oye

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *