Home / Prediksi / MU Resmi Perpanjang Kontrak Wayne Rooney

MU Resmi Perpanjang Kontrak Wayne Rooney

MANCHESTER – Sempat masa depannya di Old Trafford menjadi tanda tanya, Wayne Rooney akhirnya resmi menandatangani kontrak baru bersama Manchester United hingga Juni 2019 mendatang. Dari kesepakatan kontrak, pemain yang akrab disapa “Wazza” itu akan menerima gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan. Jumlah gaji yang diterima Rooney, membuat dirinya menjadi pemain dengan gaji termahal di Inggris.

Dengan penandatanganan kontrak itu, sekaligus mementahkan rumor kepergian Rooney dari Old Trafford di akhir musim ini. Mantan pemain Everton itu menyebutkan bahwa dirinya betah di United dan akan terus memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

“Saya membuat keputusan bertahan di Manchester United. Agustus nanti saya akan sepuluh tahun di klub ini dan selama waktu itu saya telah bermain bersama beberapa pemain hebat dan memenangi berbagai trofi, seperti yang saya harapkan ketika pertama kali tiba di sini,” ucap Wazza seperti yang dilansir Mirror.

“Fans selalu memegang peranan penting dalam klub ini dan dukungan yang mereka berikan sejak saya menjalani debut sungguh luar biasa,” lanjut penyerang Timnas Inggris tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rooney juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih, David Moyes, yang terus memberikan dirinya kepercayaan untuk tampil. Ia juga menegaskan bahwa United akan segera bangkit dari keterpurukan.

“Saya sangat tertarik untuk menjadi bagian masa depan klub ini dan juga ingin berterimakasih kepada David Moyes dan Ed Woodward atas kepercayaan dan dukungan yang mereka berikan. Saya yakin ini adalah awal dari kejayaan baru dalam sejarah Man.United,” tutup bomber 28 tahun tersebut.

Rooney sendiri direkrut MU dari Everton pada tahun 2004 silam. Sejauh ini, Rooney telah mengemas 403 caps dan mencetak 208 gol bagi United. Torehan gol Wazza menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah klub rival sekota Manchester City itu.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *