Home / Liga Inggris / MU Semakin Siap Menghadapi Laga Lawan Leicester

MU Semakin Siap Menghadapi Laga Lawan Leicester

manchester united

Sepak.com – Manchester United telah berhasil mengakhiri rangkaian kekalahannya. Dalam kondisi yang semakin membaik, MU pun semakin siap untuk berhadapan dengan Leicester City di akhir minggu ini.

MU berhasil masuk ke paruh keempat Piala Liga Inggris berkat kemenangan mereka kala kontra Northampton Town dengan hasil akhir 3-1, Kamis (22/9/2016) subuh tadi. Tak hanya masuk ke partai selanjutnya saja, ternyata ada makan yang cukup penting dari torehan itu.

Keberhasilan mereka di kandang klub League One–level ketiga Liga Inggris–ini membuat The Red Devils menuntaskan serangkaian hasil buruk yang mana adalah tiga kekalahan di semua ajang sebelum ini.

Disamping itu, Leicester pun sudah menunggu kesempatan mereka untuk disambut di dalam Premier League akhir minggu ini, Sabtu (24/9/2016), terciptanya lembaran baru dengan torehan positif pun disambut gembira oleh MU.

“Usai melewati minggu yang buruk untuk kami dalam meraih kemenangan dan kami sekarang ini bisa berhadapan dengan Leicester di kondisi yang lebih oke daripada sebelumnya,” ucap pemain tengah MU, Ander Herrera, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Bukanlah hal yang gampang untuk kami datang ke markas lawan dan melakoni pertandingan seperti ini, namun kami secara keselurahan mampu mengontrol pertandaingan di paruh kedua dan kami amat senang terkait hal itu,” sambung pemain yang mencatatkan gol kedua MU ke gawang Northampton itu.

MU sebelumnya sempat bertemu dengan Leicester di Community Shield awal Agustus kemarin. Kala itu MU menaklukkan Leicester dengan hasil akhir 2-1 lewat sejumlah gol yang diciptakan Jesse Lingard serta Zlatan Ibrahimovic yang hanya dapat dibalas Leicester melalui gol Jamie Vardy saja.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *