Home / Prediksi / MU Takluk Di Negeri Para Dewa

MU Takluk Di Negeri Para Dewa

Secara mengejutkan Olympiakos berhasil membungkam Manchester United dua gol tanpa balas, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/14, yang berlangsung di Stadio Georgios Karaiskáki, Rabu (26/2) dinihari tadi. Dua gol kemenangan klub asal Negeri Para Dewa masing-masing dicetak oleh  Alejandro Domínguez dan Joel Campbell.

Babak pertama berjalan dengan tempo yang cukup lambat. Pada 15 menit pertama, kedua tim terlihat sibuk bertarung di lini tengah. Olympiakos juga nampak lebi banyak menekan pertahanan Setan Merah, sementara tim tamu bermain lebih hati-hati dengan sesekali melancarkan serangan balik.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta di menit 38. Berawal dari sepakan keras Giannis Maniatis dari luar kotak penalti, bola berhasil dibelokkan oleh Alejandro Domínguez dan David De Gea tak mampu menjangkau bola yang menghujam gawangnya. Olympiakos sementara unggul 1-0 atas MU.

Tertinggal satu gol, United langsung merespon dan gencar membongkar pertahanan tuan rumah. Namun rapatnya barisan belakang Olympiakos membuat Wayne Rooney dkk tampak kesulitan mencetak gol penyeimbang. Skor 1-0 pun mewarnai jalannya babak pertama.

Permainan tak banyak berubah di paruh kedua, tim tuan rumah masih memegang kendali permainan.

Joel Campbell menambah derita tim tamu lewat golnya di menit 55. Sepakan keras melengkungnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh David De Gea. Setan Merah tertinggal dua gol atas Olympiakos.

Untuk menambah daya gedor, David Moyes melakukan pergantian dengan menarik keluar Tom Cleverley dan Antonio Valencia digantikan oleh Shinji Kagawa dan Danny Welbeck.

Manchester United terus berupaya mencetak gol, namun Olympiakos bermain cukup disiplin dan sulit ditembus oleh para pemain United. Setan Merah sempat mengancam lewat sepakan Robin Van Persie, namun upayanya masih belum mampu mengubah skor.

About SPsuperAuthor

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *