Home / Liga Inggris / MU Target Sapu Bersih Di Bulan Februari

MU Target Sapu Bersih Di Bulan Februari

Raksasa Premier League, Manchester United ditunggu tujuh pertandingan dalam tiga kompetisi berbeda pada bulan Februari 2016. The Red Devils bertekad untuk meraih kemenangan dalam seluruh tujuh laga tersebut.

Stoke City akan menjadi rival pertama MU pada bulan ini. Mereka akan menjamu The Potters di Old Trafford, pada hari Rabu, 3 Februari 2016 dinihari WIB.

Anak-anak asuh Louis van Gaal itu selanjutnya akan menghadapi Chelsea pada 7 Februari 2016, Sunderland 13 Februari, Midtjylland di Liga Europa 18 Februari, Shrewsbury Town di Piala FA 20 Februari, Midtjylland 25 Februari, serta Arsenal pada 28 Februari.

Gelandang serang United, Juan Mata mengharapkan agar dia dan rekan-rekannya bisa mendapatkan hasil maksimal pada bulan ini. Target untuk meraih sapu bersih pun dicanangkan.

“Ini merupakan bulan yang sangat sibuk dengan adanya tujuh laga di kompetisi berbeda dan target kami adalah memenangkan semuanya, dimulai dengan Stoke, yang pernah mengalahkan kami pada paruh pertama musim ini,” ungkap Mata.

The Red Devils saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 10 poin dari Leicester City yang memuncaki klasemen sementara dan lima poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di posisi keempat.

“Mulai saat ini hingga akhir musim, kami harus bermain bagus di kandang kami sendiri dan tidak kehilangan satu poin pun,” kata Mata.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *