Home / Bundes Liga / Mueller Catatkan 100 Angka di Bundesliga

Mueller Catatkan 100 Angka di Bundesliga

Hasil oke yang diraih Bayern Munich atas Werder Bremen artinya lebih besar untuk Thomas Mueller. Tidak hanya bermain meyakinkan, Mueller ikut catatkan sebuah catatan krusial.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (21/1/2018) di Allianz Arena, Bayern tertinggal lebih awal sebelum tundukkan Bremen dengan skor 4 – 2. Mueller dan Robert Lewandowski inspirasi hasil oke Die Roten dengan masing-masing catatkan 2 angka.

Dengan 2 cetak angka tersebut, Mueller sekarang ini sudah ciptakan 100 angka di Bundesliga untuk Bayern serta brace ke 20 dalam masa depannya di liga. Mueller raih pencapaian tersebut lewat performa ke 272.

“Ini tak terlalu terlihat spesial,” ucap pemain internasional Jerman tersebut setelah laga.

“Saya terus miliki keinginan kalau saya dapat bikin sebanyak mungkin angka di dalam masa depan saya. Dan ayolah, saya telah berumur 28 tahun, sudah waktunya untuk saya ciptakan angka ke 100.”

Mueller, yang selama kariernya bermain bersama Bayern, sudah ciptakan 167 angka di lebih dari 400 performa untuk klub di tiap ajang sedari melangsungkan debut pada bulan Agustus 2008.

About Irena Kaila

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *