Home / Bundes Liga / Muller Santai Tanggapi Isu Ketertarikan MU

Muller Santai Tanggapi Isu Ketertarikan MU

Setan Merah dikabarkan sudah melayangkan tawaran super mewah kepada Bayern Munich untuk jasa Thomas Mueller. Si pemain pun tak mau menanggai isu tersebut dengan serius.

Manchester United rupanya masih ngotot mendatangkan Muller walau Bayern sudah melabeli bintangnya itu dengan status ‘not for sale’. Namun MU belum menyerah dan disebut sudah melayangkan proposal dengan nominal 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Striker 25 tahun tersebut masih terikat kontrak selama empat musim dengan Bayern. Pemain asal Jerman itu tak kaget dengan berita ‘gila’ terkait masa depannya.

“Rumor itu sangat tidak masuk akal, angka yang sedang diberitakan oleh media sudah kelewatan,” kata Mueller kepada Sport1 yang dikutip AFP.

“Tak ada satupun pemain seharga 100 juta euro, itu cuma angka dalam bisnis dan saya sangat santai menghadapi segalanya.”

“Di Dresden, ada seseorang berkata kepada saya “Hey, pria 100 juta euro, berapa harga kostummu?’ itu membuat saya tertawa,” imbuh pemain tim nasional Jerman itu.

Muller sendiri merupakan hasil didikan asli akademi sepakbola Bayern, 300 laga lebih ia lakoni untuk klub dengan sumbangan 122 gol dan 105 assist.

About cyannita

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *