Home / Liga Inggris / Mundur dari Perburuan, MU Relakan Barca Kejar Griezmann

Mundur dari Perburuan, MU Relakan Barca Kejar Griezmann

Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona kini bisa lebih bebas dalam melancarkan upaya mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann yang disebut dijual dengan harga 89 juta poundsterling.

Semua ini bermula ketika pihak Manchester United yang disebut sebagai peminat pertama disebut sudah memutuskan mundur dari perburuan Griezmann. Lantas Barca yang menjadi kedua sangat berharap bisa mendapatkan jalan mulus dalam mendapatkan tanda tangan penyerang andalan timnas Prancis tersebut.

Ketertarikan Setan Merah tak lepas dari keinginan Jose Mourinho, hal ini sempat disampaikan atas kekaguman kepada sang pemain. Namun dikesempatan selanjutnya sang pelatih menolak untuk menebus banderol yang begitu besar atas nama Griezmann.

Sedangkan pihak Barca yang sebelumnya sempat menantikan keputusan bintang Liverpool, Philippe Coutinho ini secara cepat mengalihkan pandangannya dengan berpaling ke sosok Griezmann. Adapun ketertarikan Barca terhadap Coutinho harus kandas ditengah jalan lantaran tidak dapat restu dari Liverpool.

Namun ada satu kendala besar untuk Barca, dimana Atletico secara terbuka melaporkan mereka kepada FIFA atas pelanggaran yang dianggap oleh Atletico sebagai tindakan ilegal yang dilakukan oleh Barca atas ketertarikan mereka terhadap Griezmann.

Itu artinya ada keseriusan tinggi dari pihak Barca untuk mendatangkan Griezmann yang diharapkan bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Neymar ke Paris Saint Germain.

Sejumlah pemain seperti Luis Suarez, Jordi Alba, dan Andres Iniesta sempat menyatakan senang bisa menyambut bintang asal Prancis itu di Camp Nou.

About Intan Adistia

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *