Home / Serba Serbi / Musim ini adalah Salah Satu Musim Terburuk Real Madrid

Musim ini adalah Salah Satu Musim Terburuk Real Madrid

Serangkaian hasil buruk yang didapat Real Madrid sepanjang kampanye musim 2017/18 ini membuat para pemain arahan Zinedine ZIdane merasa kecewa. Bahkan, Kapten Sergio Ramos menilai bahwa musim ini adalah musim terburuk Los Blancos, sejauh ini.

Musim ini adalah Salah Satu Musim Terburuk Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Real madrid memang tampil mengecewakan di semua ajang secara keseluruhan musim ini. Di ajang La liga Spanyol, deretan hasil negatif membuat mereka tersungkur sampai ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara, tertinggal sangat jauh, 21 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Terkini, Tim asuhan Zinedine Zidane hanya mampu bermain imbang melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sempat unggul dua kali sebelum kemudian ditahan imbang oleh Levante. Sedangkan di ajang Copa Del Rey, los Blancos dipastikan tersingkir setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh Leganes pada pertandingan leg kedua babak perempat final di kandang sendiri.

Di ajang Liga Champions Eropa, Real madrid gagal finish sebagai pemuncak group usai dikalahkan Tottenham Hotspur. Fakta inipun membuat mereka harus berhadapan dengan lawan yang kuat, Paris Saint-Germain pada dua leg babak 16 besar nanti.

Sederet fakta mengecewakan ini membuat Kapten Realmadrid, Sergio Ramos, berkesimpulan bahwa timnya memang tengah menjalani musim terburuk sejauh karirnya bersama dengan klub Ibu Kota.

“Kami akan terus bekerja keras untuk meraih posisi setinggi mungkin. Liga Champions dan sisa pertandingan lainnya harus dijadikan kesempatan untuk menyolidkan tim. Jarak jauh ini tidak normal. Kami telah melakukan kesalahan dengan membuang poin pada pertandingan yang sebenarnya bisa kami kendalikan. Musim ini adalah salah satu yang terburuk.”

“Kami tidak pernah berhenti bekerja, tidak ada pemain yang sembunyi. Semua orang menghadapi semuanya dan ketika situasi rumit datang, semua harus terlindungi dan solid. Itu jadi satu-satunya jalan untuk melakukan hal berharga di Liga Champions.” Demikian ujar Sang Kaptne kepada reporter.

About lestari shasha

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *