Home / Liga Inggris / Musim Panas Harga Mahrez Bakal Naik

Musim Panas Harga Mahrez Bakal Naik

Riyad Mahrez selalu menjadi berita bahwa dirinya bakal keluar dari Leicester City. Ia dibilang bakal miliki harga lebih dari 100 juta pound sterling pada musim panas nanti.

Mahrez kembali memperlihatkan penampilan paling oke bersama Leicester. Lewat 25 laga pada tiap kompetisi, ia ciptakan 8 angka dan 8 kali assist.

Perginya sosok Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona bikin Mahrez ikut rasakan efek dominonya. Ia dikatakan jadi pengganti yang setara untuk pemain yang berasal dari Brasil tersebut di skuat The Reds.

Liverpool diprediksi perlukan dana hingga 50 juta pound sterling supaya dapat datangkan pemain yang berasal dari Aljazair tersebut.

Manajer Leicester, Claude Puel, menaksirkan kalau Mahrez bakal dapat dijual lebih mahal setelah musim ini berakhir.

“Kita dapat saksikan Riyad tersenyum dan menikmati bermain sepakbola dengan para rekannya dan hal tersebut sama ketika latihan. Usai tahap latihan, ia meneruskan dengan bermain tenis dengan kepala dan saya berharap ia lebih banyak lakukan istirahat,” imbuh Puel.

“Semua isu  dan spekulasi yang bicarakan soal Riyad, dilakukan oleh para reporter yang ingin ia pergi dari klub? Hal tersebut adalah spekulasi dan kami tidak dapat berikan respons pada tiap spekulasi dengan informasi. Mungkin, pada musim panas ia bakal dibandrol dengan harga lebih dari 100 juta pound sterling,” sambung dia.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *