Home / Liga Inggris / Mustafi Menjadi Target Utama Arsenal

Mustafi Menjadi Target Utama Arsenal

mustafi

Sepak.com – Berita positif untuk para penggemar Arsenal mengenai permasalahan di barisan bertahannya. Manajer Arsene Wenger baru saja mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berupaya untuk mentransfer Shkodran Mustafi.

Seperti yang diketahui, Arsenal memang tengah kekurangan pemain bertahan tengah karena sejumlah pemainnya seperti Per Mertesacker serta Gabrierl Paulista sedang dihinggapi cedera. Dengan begitu, cuma Laurent Koscielny lah yang menjadi satu-satunya persediaan pemain yang beroperasi di tengah.

Sejatinya masih ada dua bek lagi yakni Calum Chambers serta Rob Holding. Kendati begitu, Chambers posisi aslinya adalah sebagai bek kanan sedangkan Holding baru pertama kali bermain di Premier League.

Normal saja kalau barisan bertahan Arsenal sedang disibukkan dengan sosok bek central baru. Mustafi kabarnya merupakan target utama The Gunners saat ini kendati untuk mewujudkannya tak gampang.

Valencia yang menjadi tuan si pemain di awalnya mementahkan penawaran Arsenal yang senilai 25 juta pounds lantaran mereka menginginkan 30 juta pounds.

Tetapi, Wenger serta pihak Arsenal ternyata tak putus asa begitu saja sebab hingga sekarang ini mereka masih mencoba untuk melakukan transfer bek berkebangsaan Jerman itu.

Mustafi? Kami berharap bisa secepat mungkin diselesaikan (proses perekrutannya). Dia adalah salah satu pesepakbola yang menjadi target utama kami. Kami sudah memberikan tawaran dan saat ini masih berlangsung,” ucap Wenger kepada salah satu media asing.

Kehebatan yang diperlihatkan Mustafi dinilai kian mengesankan usai dibeli oleh Valencia di tahun 2014 dari Sampdoria. Mustafi tercatat sudah pernah tampil 78 kali dan berhasil menciptakan enam gol.

About abdi

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *