Home / Liga Spanyol / Mustahil Mourinho Gantikan Benitez

Mustahil Mourinho Gantikan Benitez

Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, turut angkat bicara menanggapi rumor yang mengatakan jika manajer Real Madrid, Rafael Benitez akan dipecat lalu kemudian diganti oleh Jose Mourinho. Menurut Valdano, kemungkinan tersebut rasanya sangat mustahil akan dapat terealisasi.

Usai Mourinho dicopot dari jabatan sebagai manajer Chelsea pada pekan lalu, teka-teki mengenai masa depannya semakin berhembus kencang. Manajer berkebangsaan Portugal itu sedang dikait-kaitkan dengan Manchester United serta Real Madrid.

Sementara itu, presiden Madrid Florentino Perez meyakini jika Benitez sudah kehilangan kepercayaan di ruang ganti Real Madrid. Sejak awal Benitez bukanlah pelatih favorit para Madridista. Para Madridista ingin Carlo Ancelotti dipertahankan sebagai manajer Real Madrid.

Ditambah dengan gaya bermain Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan yang diganggap kurang impresif dibawah kepemimpinan Benitez. Salah satu media olaharaga Spanyol, radio Cadena Ser, mengabarkan jika Los Galacticos akan mengambil langkah dalam beberapa hari ke depan untuk merekrut Mourinho.

Namun Valdano meragukan jika hal itu akan dapat terealisasi. Apalagi, Mourinho pernah memiliki perseteruan dengan beberapa bintang Los Galaticos, termasuk dengan Ronaldo.

“Hal ini sangat sulit dipercaya, sulit bagi saya untuk memahami jika Jose akan kembali ke Bernabeu. Gagasan itu rasanya adalah sesuatu yang sangat buruk untuk dilakukan,” ucap Valdao.

About armand

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *