Home / Liga Indonesia / Myanmar Menjadi Lawan Di Peratandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-22

Myanmar Menjadi Lawan Di Peratandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 - Luis Milla

Sepak.com – Timnas U-22 persiapan untuk turnamen SEA Games 2017 akan melakukan pertandingan ujicoba. Usai Singapura yang menjadi lawannya batal dilaksanakan, tim arahan Luis Milla ini memilih Myanmar sebagai lawannya di laga ini.

Awalnya Timnas U-22 telah diskedulkan akan berhadapan dengan Singapura di 25 serta 27 Maret nanti. Tapi, federasi sepakbola Singapura mengkonfirmasi bahwa mereka tak bisa melakoni laga ini lantaran akan berpartisi di kompetisi Dubai.

Sebagai penganttinya, PSSI lantas mencari sejumlah lawan di berbagai negara. Tak hanya Myanmar, ada pula Brunei Darussalam serta Laos. Namun, sejauh ini baru Nyanmar yang telah menyetujui tawaran laga ujicoba kontra Indonesia.

“Myanmar telah mengatakannya ke kami, kalau mereka sudah menyetujui bakal melakukan laga ujicoba di 25 serta 27 Maret. Boleh dibilang 99% akan dilaksanakan, tinggal pernyataan tertulis saja,” ucap Sekjen PSSI, Ade Wellington, kala ditemui di tengah-tengah sesi pelatihan timnas U-22, Karawaci, Tangerang, Kamis (2/3/2017).

Walaupun demikian, PSSI kabarnya masih belum memastikan stadion yang bakal mereka gunakan. Pasalnya, Myanmar meminta supaya pertandingan itu salah satunya dapat berlangsung di Yangon.

“Manajer Luis Milla meminta mereka 2 kali di sini, supaya ada pertimbangan secara mendalam. Namun Myanmar meminta stadion yang ada di Jakarta serta di Yangon. Alhasil kami masih akan membahaskannya nanti,” imbuhnya.

About armand

Check Also

Pelatih Luis Milla - Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22

Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22 Bersama Pelatih Luis Milla

Sepak.com – Tim nasional Indeonsia U-22 sekarang ini telah melakukan sesi latihan pertama dengan Luis Milla …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *