Home / Liga Italy / Nagatomo, D’Ambrosia Dan Taider Segera Angkat Kaki Dari Inter Milan

Nagatomo, D’Ambrosia Dan Taider Segera Angkat Kaki Dari Inter Milan

Setelah sempat mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini, belum lama ini muncul sebuah kabar jika Inter Milan sudah akan siap untuk melepas tiga pemainnya sekaligus ke klub lain karena dianggap jasanya sudah tidak terlalu dibutuhkan lagi oleh pihak klub.

Meski sudah mempunyai nama yang cukup besar, namun klub berjuluk Nerazzurri tersebut tampaknya tidak akan ragu untuk melepas tiga pemainnya itu. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Yuto Nagatomo, Danilo D’Ambrosio dan Saphir Taider.

Nagatomo merupakan bek sayap berkebangsaan Jepang dengan usia 28 tahun. Sedangkan D’Ambrosio merupakan full back berkebangsaan italia dengan usia 26 tahun. Dan untuk Taider, ia merupakan sosok gelandang berkebangsaan Aljazair dengan usia yang baru menginjak 23 tahun.

Untuk Nagatomo, sang pemain yang bersangkutan itu saat ini sudah sangat dekat untuk bergabung bersama Sampdoria. Sedangkan Schalke mempunyai ketertarikan besar terhadap D’Ambrosio. Dan Taider konon sudah tinggal satu langkah lagi untuk bergabung bersama Bologna.

Yuto Nagatomo sendiri sebelumnya merupakan sayap andalan Nerazzurri yang bergabung sejak tahun 2011 lalu. Sedangkan untuk Danilo D’Ambrosio, ia baru bergabung bersama Inter sejak tahun 2014 silam. Dan Saphir Taider didatangkan ke Giuseppe Meazza Stadium pada tahun 2013 lalu.

Karena ketiga nama tersebut sudah tidak lagi masuk kedalam rencana Roberto Mancini dimusim depan, maka ketiganya sudah hampir pasti akan segera hengkang dari Inter Milan dibursa transfer kali ini.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *