Home / Prediksi / Nainggolan Ber Empati Dengan Banjir di Manado

Nainggolan Ber Empati Dengan Banjir di Manado

INDONESIA – Pemain asal Belgia keturunan Batak itu cukup ber empati dengan musibah banjir bandang yang terjadi di kota Manado, Sulawesi utara melalui kicauan di akun twitter pribadinya.

Radja Nainggolan mungkin masih menjadi salah satu bagian dari negeri ini, hal itupun mungkin juga dirasakan oleh pemain yang baru saja resmi menandatangani masa kontraknya bersama AS Roma. Hal tersebut kami lihat dari kicauan gelandang asal belgia ini lewat akun twitter pribadi nya, Nainggolan mengungkapkan rasa empati nya kepada musibah banjir bandang yang terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Melalui akun pribadi nya yang beralamat @OfficialRadja, dan tentunya akun tersebut sudah terverifikasi, Nainggolan mengatakan. “saya baru saja membaca berita, itu adalah banjir yang mengerikan di sulawesi utara, saya harap semua orang baik-baik saja disana”. Tentu apa yang telah dikicaukan oleh gelandang 26 tahun itu membuat para followernya terutama yang berasal dari Indonesia Me-Retweet apa yang telah dikicaukan nya itu.

Seperti yang kita tahu, Banjir bandang di Sulawesi Utara, atau tepatnya di kota Manado adalah salah satu banjir terbesar yang pernah ada di Indonesia, bahkan disebut-sebut sebagai tsunami kecil. Tidak hanya manusia yang bisa dihanyutkan nya, Mobil dan beberapa perangkat lain dengan bobot melebihi manusia pun bisa terseret arus banjir. Sejauh ini, Banjir bandang di Manado telah menewaskan 16 jiwa dan membuat lebih dari 15.000 masyarakat setempat mengungsi. Semoga saja musibah ini tidak berlarut-larut dan banjir nya cepat surut.

Nainggolan mungkin tidak ada di Indoensia untuk saat ini dan melihat secara langsung kejadian tersebut, tapi ia mungkin juga merasakan bagaimana ditimpa musibah seberat itu sehingga mengicaukan empati nya via twitter pribadi, Respect Indonesia!

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *