Home / Liga Italy / Nainggolan Resmi Bergabung AS Roma

Nainggolan Resmi Bergabung AS Roma

ROMAN – Gelandang serang Cagliari Radja Nainggolan akhirnya resmi menjadi penghuni Stadion Olimpico dengan status pemain pinjaman. Roma memiliki opsi pembelian permanen jika diakhir musim nanti.

Kedua tim sepakat untuk melakukan transaksi atas Nainggolan dengan kesepakatan harga mencapai 2,5 juta poundsterling. Jika Roma akhirnya berniat mempermanentkan pemain keturunan Indonesia itu, mereka harus menambah uang hingga 5 juta poundsterling.

Pemain yang kini berusia 25 tahun itu menjadi pembelian pertama Roma di jendela transfer musim dingin ini. Nainggolan pun mengaku sedih harus meninggalkan Cagliari tempat dimana dia mengawali karirnya.

“Untuk pemain yang bermain di pulai Sardinia (Cagliari) akan terasa sulit meninggalkan pulau ini,” ujar Nainggolan di website resmi Cagliari.

“Hal itu pun kini ada di dadaku, dimana saya telah merasa bagian dari Sardinia.”

“Di satu sisi saya bahagia karena transfer ini mungkin merupakan langkah penting bagi karir saya, namun disisi lain saya sedih karena harus meninggalkan tempat dimana saya tumbuh sebagai seorang pemain sepakbola,” tambahnya.

“Saya tak akan pernah melupakan presiden, rekan tim dan pelatih saya di Cagliari. Terima kasih untuk mereka semua karena mereka saya bisa menjadi seperti sekarang ini.”

“Tak ketinggalan, terima kasih juga saya sampaikan untuk seluruh fans yang selalu mendukung saya dan membuatku menjadi pemain dengan fans terbanyak di tim ini.  Semoga Cagliari selalu mendapat kesuksesan,” pungkas Nainggolan.

About SepakEditor

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *