Home / Prediksi / Nainggolan Terlibat Kerusuhan dengan Milanisti

Nainggolan Terlibat Kerusuhan dengan Milanisti

ROMA – Gelandang asal Belgia yang telah resmi bergabung dengan AS Roma itu terlibat keributan dengan sejumlah suporter AC Milan yang sedang merayakan kemenangan tim kesayangan nya.

Radja Nainggolan, salah satu pemain sepak bola ternama asal Belgia yang kini merumpun bersama AS Roma itu mendapati musibah yang nyaris saja berujung pada kontak fisik. Kejadian itu berawal dari kemenangan AC Milan atas Cagliari yang merupakan mantan klub nainggolan, saat itu para suporter AC Milan yang kurang lebih berjumlah 20 orang merayakan kemenangan klub kesayangan nya itu di bandara cagliari.

Nainggolan sendiri sedang berada di dalam perjalanan menuju Cagliari, setibanya di kota tempat tinggalnya itu, ia terkejut karena melihat sekitar 20 orang Milanisti di Cagliari yang sedang merayakan kemenangan klub kesayangan mereka itu. Namun selebrasi suporter tersebut terlalu berlebihan, mereka melemparkan hinaan kepada Nainggolan dan juga kepada AS Roma, klub yang saat ini dibela oleh pria yang memiliki darah keturunan Indonesia itu.

“Saya baru saja tiba di Cagliari dan bertemu sekitar 20 orang suporter AC Milan yang merayakan kemenangan tim kesayangan mereka, sungguh cara selebrasi yang memalukan” ungkap nainggolan.

Beruntung ketika nyaris terjadi kontak fisik dengan para suporter tersebut, pihak yang berwajib datang untuk mengamnankan situasi.

“Mereka mulai menyerang saya dengan hinaan dan cacian untuk Romanista, dan saya harus mempertahankan diri, beruntung polisi datang di saat yang tepat” pungkasnya.

Seperti yang kita tahu, di waktu yang bersamaan memang AC Milan berhasil memetik kemenangan dalam laga tandang kontra Cagliari, Rossoneri sukses mengemas 3 poin setelah mempermalukan eks klub Radja Nainggolan tersebut, namun sepertinya ulah para suporter itu memang terlalu berlebihan, beruntung ada pihak keamananan yang langsung mengamankan situasi tersebut.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *