Home / Liga Spanyol / Nani Memerlukan Waktu Untuk Menyesuaikan Diri

Nani Memerlukan Waktu Untuk Menyesuaikan Diri

Sepak.com – Dalam musim ini di La liga nantinya Nani disebut akan bermain dengan Valencia. Pria berkebangsaan Portugal ini mengakui bahwa dirinya memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri namun dirinya juga menegaskan bahwa dirinya tak bakal kesulitan dalam hal tersebut.

Pria berusia 29 tahun itu didatangkan dari Fenerbahce oleh Valencia. Dirinya kini secara resmi telah menjadi pemain Valencia yang di resmikan di Stadion Mestalla, Kamis (14/7/2016) waktu setempat.

Nani bakal merasakan pengalaman perdananya dengan Valencia di La Liga. Sebelum Fenerbahce, dirinya cuma pernah bermain untuk Manchester United serta Sporting CP.

Pemain yang berkelahiran 17 November 1986 ini tak sabar lagi serta ingin segera merasakan suasana di La Liga. Dia juga berambisi di La Liga nanti dapat memberikan kontribusi yang banyak kepada klub barunya.

“Ini hari merupakan hari yang istimewah untuk saya dan saya amat senang dapat berdiri disini. Saya mempunyai kesempatan untuk berjalan-jalan di kota dan melihat pemandangan yang indah. Saya bahagia dan ini merupakan momen yang istimewah untuk saya. Saya berharap dapat cepat beradaptasi di klub dan saling membahu untuk menjadi pemuncak,” ucap Nani.

“Sekarang ini pastinya para penggemar tim ini menunggu saya dan mereka pasti senang saya telah sampai di sini. Selaku pemain, masa seperti ini sangat menyenangkan, difavoritkan penggemar. Saya juga berharap dapat memberikan kebahagian dan bersama-sama mewujudkan impian mereka. Saya berharap klub bakal menghasilkan masa-masa bahagia nantinya.

“Guna menyesuaikan diri disini merupakan sesuatu yang membutuhkan waktu. Saya kira tak bakal terlalu susah untuk melakukanya lantaran teknik bermain di turnamen ini persis dengan Portugal,” lanjutnya.

“Saya merupakan orang yang sama jika dibandingkan kala saya ada di Manchester United dan berada disini. Hanya saja berbeda pengalaman. Namun tetap saja ambisi ku masih sama, hasrat yang sama, dan sasaran untuk menjuarai seluruh laga,” jelasnya.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *