Home / Liga Italy / Napoli Baru Saja Menambah Opsi Baru Di Lini Tengah Mereka

Napoli Baru Saja Menambah Opsi Baru Di Lini Tengah Mereka

marko rog

Sepak.com – Sejauh ini, Napoli masih saja berupaya meningkatkan timnya sebelum akhirnya nanti bursa transfer ditutup. Il Partenopei baru-baru ini telah membawa pulang sosok gelandang muda berkebangsaan Kroasia, yakni Marko Rog.

Pesepakbola yang baru menginjak 21 tahun itu sebelumnya bermain dengan klub lokal Dinamo Zagreb di tanah kelahirannya. Performa Rog dalam berseragam Zagreb menjadi faktor yang membuat Napoli tertarik dengannya.

Rog di tahun kemarin mampu memperlihatkan penampilan yang mengesankan dengan mencatatkan enam gol dari 50 laga yang ia lakoni. Rog sejatinya mrupakan lulusan akademi Varazdin yang juga sempat bermain dengan tim senior klub tersebut sebelum akhirnya pergi ke RNK Split di tahun 2014.

Berdasarkan laporan yang tersedia, Rog merupakan pemain yang beropeasi sebagai gelandang defensif dan saat ini operasikan untuk mempertajam barisan tengah Napoli.

Sebenarnya, Rog saat ini masih menjadi pemain yang berstatus pinjaman dengan harga 1,5 juta euro dari Dinamo dan baru bisa dijadikan sebagai pemain tetap di akhir tahun 2016/2017 nanti. Dalam Menetapkan Rog sebagai pemain tetap, Napoli dilaporkan mesti mengocek kantong sebanyak 12,5 juta euro.

Usai melakukan tes medis, kami akhirnya dapat memberikan pengumuman terkait kehadiran pemain baru yang tangguh lainnya di Napoli,” tulis petinggi Napoli, Aurelio De Laurentiis, di akun twitter-nya.

Perekrutan ini menambah opsi kami di barisan tengah sehingga menjadi yang paling lengkap, yang nantinya bakal meringankan kerja Maurizio Sarri guna menggunakan formasi lainnya, dari tiga pemain central berubah jadi dua pemain central semuanya tergantung dengan respon lawan di Italia serta Eropa,” lanjut De Laurentiis.

“Selamat datang di Napoli, Rog,” tandasnya dilansir dari salah satu media asing.

About billy

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *