Home / Liga Italy / Napoli Berupaya Membawa Milik Untuk Menggantikan Higuain

Napoli Berupaya Membawa Milik Untuk Menggantikan Higuain

Arkadiusz-Milik

Sepak.com – Napoli sekarang ini sedang melakukan upaya untuk menutup lubang yang ditinggal oleh penyerang unggulanya, Gonzalo Higuain. Mereka dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan salah satu pemain lini depan Polandia yang saat ini berkiprah di Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik.

Usai tiga tahun mengenakan jersey Napoli, Higuain baru saja membuat keputusan untuk pergi dari Napoli dan bergabung bersama Juventus. Pesepakbola asal Argentina tersebut dibawa oleh Juve dengan dibanderol seharga 90 juta euro ataupun sebanyak 1,3 triliun.

Hilangnya kontribusi dari Higuain berarti juga Napoli bakal kehilangan sosok striker unggul yang dapat diandalkan untuk menjadi mesim pencetak gol. Sepanjang kariernya bersama Napoli, Higuain telah menorehkan sebanyak 91 gol dari 146 penampilanya. Pada musim lalu dirinya juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan total 36 gol.

Alhasil, sekarang ini Napoli tengah berupaya mencari sosok pengganti posisinya tersebut yang juga sebanding dengannya. Mereka sempat dikabarkan sedang mendekati Mauro Icardi (Inter Milan) serta Carlos Bacca (AC Milan).

Tetapi, nama Milik juga termasuk dalam daftar Napoli. Kubu Ajax juga membenarkan bahwa mereka telah didekati Napoli.

“Memang betul Napoli mempunyai keinginan untuk membahaskan mengenai transfer,” ucap petinggi Olahraga Ajax, Marc Overmars, dikutip dari salah satu media asing.

“Tetapi, kami belum mencapai kesepakatan,” lanjut Overmars.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu telah mengawali kariernya bersama Ajax sejak 2014, pada awalnya dia cuma sebagai pemain pinjaman dari Bayer Leverkusen. Milik telah tercatat sempat terlibat sebanyak 65 gol dari 76 laganya bersama Ajax di semua turnamen, namun sejatinya dia telah menorehkan 47 gol serta 18 assist.

Untuk sekrang ini Milik masih mempunyai masa kerja bersama Ajax hingga 2019. Napoli disebut telah siap mengeluarkan sebanyak 35 juta euro untuk membawanya.

About abdi

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *