Home / Liga Champions / Napoli Incar Trofi Liga Europa

Napoli Incar Trofi Liga Europa

Napoli bertekad membayar kegagalannya di Liga Europa musim 2014-15 lalu. Musim ini Napoli ingin terus meraih kemenangan dan mengunci trofi juara.

Il Partenopei melaju hingga fase empat besar di turnamen kasta kedua Eropa tahun lalu. Alih-alih lolos ke final karena berstatus unggulan, mereka justru dikalahkan wakil Ukraina dengan skor agregat 1-2.

Klub arahan Mauro Sarri akan mengawali kiprah di Liga Europa 2015 dengan menjamu klub Belgia Club Brugge pada penyisihan Grup D di San Paolo, Jumat (18/9) dinihari WIB.

“Ini masih awal, namun kami selalu mencoba memenangi trofi,” ucap winger Napoli Dries Mertens yang dilansir Football Italia. “Musim lalu kami sedang sial ketika bertemu Dnipro dengan gol offside yang mereka buat dan kami tidak lolos ke final.”

“Tetapi musim ini kami berusaha keras agar sampai ke sana. Kami mau bertarung hingga akhir untuk menang. Itulah yang sedang dalam pikiran tim terkait musim lalu.”

“Tim ini memiliki kualitas dan potensi yang sangat besar, kami bermain dengan pemain yang sama seperti tahun lalu. Kami siap bertemu siapapun,” cetus pesepakbola Belgia ini.

About carmen

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *