Home / Liga Italy / Napoli Kehilangan Kans Scudetto, Ini Kata Maurizo Sarri

Napoli Kehilangan Kans Scudetto, Ini Kata Maurizo Sarri

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, begitu kecewa dengan kekalahan yang ditelan tim asuhannya dalam pertandingan lanjutan Serie A italia melawan Fiorentina kemarin. Menurut sang juru taktik, Napoli seperti kehilangan arah setelah kebobolan gol pertama di Artemio Franchi.

Napoli Kehilangan Kans Scudetto, Ini Kata Maurizo Sarri

Seperti diketahui, pada awalnya, Napoli sempat berhasil mengejar gap dengan juventus menjadi satu poin saja setelah mereka mengemas kemenangan dalam laga lanjutan Serie A italia pekan lalu melawan sang Juara bertahan di Turin. Kemenangan tersebut seolah-olah membawa segenggam harapan bagi Partenopei.

Bahkan, meski mereka masih tertinggal satu angka di belakang, Euforia para fans Napoli begitu meriah, seolah-olah mereka telah berhasil melewati Juventus dari puncak klasemen dan menjadi juara. Namun setelah dibawa terbang dengan kemenangan kontra Juventus, Para fans Napoli langsung dihempaskan ke Jurang selepas menyaksikan tim kesayangan mereka dikalahkan Fiorentina pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Ya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0, kemenangan Fiorentina, sementara di sisi lain Juventus sukses memenangi laga Derby d’Italia kontra Inter Milan dengan skor akhir 2-3. Dengan perbedaan hasil tersebut, gap antara Juventus dan Napoli pun kembali berubah menjadi empat poin.

Selepas pertandingan melawan Fiorentina kemarin, pelatih Maurizio Sarri pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Kami kehilangan arah ketika menghadapi kesulitan yang muncul selama pertandingan berjalan, Kami kehilangan kepercayaan diri dalam hal taktik dan setelah gol pertama lawan, kami juga kehilangan keberanian yang ada.”

“Setelah itu, kami mencoba untuk bereaksi, namun sudah kehilangan arah secara tim. Semua pemain mencoba untuk mencari solusi. Kami biasanya mampu menemukan reaksi yang tepat, tapi itu tidak terjadi pada hari ini.” ujar Sarri dengan nada kesal kepada Sky Sport Italia.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *