Home / Liga Italy / Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

napoli v lazio

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra Lazio. Alhasil, sekarang ini Napoli pun semakin berhasrat untuk mengejar AS Roma di peringkat 2 klasemen.

Napoli mengantongi 3 poin ketika berkunjung ke kandang Lazio. Berduel di Stadion Olimpico, Senin (10/4/2017) subuh tadi, Partenopei mampu menaklukkan lawannya dengan skor akhir 3-0.

Dari laporan yang tercatat, Napoli memang bermain lebih dominan dalam laga ini. Mereka mencatatkan sekitar 57% ball possesion. Dalam hal attempts, tim tamu berhasil melesakkan 11 percobaan, sementara Lazio memiliki 12 percobaan.

Dengan torehan poin penuh dalam laga ini, Napoli pun bisa memberikan jarak dari rival terdekatnya Lazio. Marek Hamsik dan rekan-rekannya saat ini kokoh di peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 67 poin dari 31 laga, mendominasi 7 poin dari Lazio di peringkat 4 klasemen.

“Torehan ini merupakan kemenangan krusial dan kami sadar bahwa poin yang diperebutkan dalam laga ini amat bernilai. Saat ini kami dapat menargetkan Roma serta berupaya untuk menggeser mereka dari peringkat 2 klasemen,” ungkap pengawal gawang Napoli, Pepe Reina, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami memiliki skedul laga yang terbilang berat, namun tim berada di momentum yang oke, kami cukup optimis bahwa kami mampu menekan hingga akhir musim. Hari Sabtu yang nantinya kami bakal berhadapan dengan Udinese dan pertandingan ini pun takkan berlangsung mudah,” lanjutnya menambahkan.

Disamping itu, Reaina juga membahaskan tekait kondisinya saat ini. Pengawal gawang berkebangsaan Spanyol itu harus menepi ketika melawan Juventus minggu kemarin lantaran mengalami cedera betis dan sempat diragukan bisa main di laga kontra Lazio.

“Saya sudah lebih fit saat ini. Ini sudah memasuki minggu yang berbeda, berat, namun saya bekerja nyaris 100%. Saya takkan bisa dalam kondisi prima 100% di usia saya, namun nyaris!” tutupnya.

About abdi

Check Also

Mauro icardi - Inter Milan

Mauro Icardi: Inter Milan Bidik Scudetto Di Musim Depan

Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan kalau bidikan timnya di musim depan yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *