Home / Liga Italy / Napoli Resmi Bantah Penjualan Jose Callejon Ke Atletico Madrid

Napoli Resmi Bantah Penjualan Jose Callejon Ke Atletico Madrid

Setelah kalah dalam pertandingan AS Roma Vs Napoli beberapa saat yang lalu, belum lama ini situs resmi Napoli meluncurkan sebuah konfrimasi yang membantah bahwa mereka telah sepakat untuk melepas Jose Callejon ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, memang terdapat kabar bahwa pihak Napoli telah menyetujui untuk melepas Callejon ke Atletico pada bursa transfer akhir musim nanti dengan biaya transfer sebesar 20 juta Euro. Akan tetapi, karena merasa kabar tersebut adalah isu belaka, mereka pun segera membantahnya secara langsung.

Situs resmi Napoli tersebut mengumumkan bahwa berita kepindahan Callejon yang sebelumnya diberitakan oleh Cadena SER hanya lah sebuah kabar fiktif. Selain itu, Napoli juga mengungkapkan jika pemain yang bersangkutan juga telah mengonfrimasi ketidak benaran dari berita tersebut.

“Menaggapi laporan stasiun radio Cadena SER tentang Jose Callejon, Napoli mengkonfirmasikan bahwa itu sama sekali tidak benar. Pemain yang bersangkutan juga telah menyatakan kalau laporan tersebut cuma mengada-ada,” terang kubu Napoli seperti dilansir Football Espana.

Jose Callejon sendiri memang sempat dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Atletico Madrid. Kabarnya, kubu Atletico siap merekrut mantan pemain Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas nanti setelah pemain yang bersangkutan menunjukan peforma yang cukup gemilang.

Callejon sendiri sejauh ini sudah berhasil mengoleksi sembilan gol dan satu assist di serie-A bersama Napoli. Dirinya juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 mendatang. Selain itu, saat ini Callejon sendiri mempunyai harga jual yang diperkirakan menyentuh angka hingga 25 juta Euro.

Dengan pernyataan dari situs resmi Napoli beberapa saat lalu, maka dipastikan Jose Callejon masih belum akan bergerak kemanapun, termasuk ke Atletico Madrid.

About Sepak

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *