Home / Liga Italy / Napoli Tak Perpanjang Kontrak Rafael Benitez

Napoli Tak Perpanjang Kontrak Rafael Benitez

Kekalahan atas AS Roma dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu tampaknya memberi pengaruh besar bagi karir Rafael Benitez. Kabarnya, manajemen tim Napoli tidak akan memberikan Benitez kontrak baru dimana kontrak mantan pelatih Liverpool, Chelsea dan Inter Milan tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2015.

Hasil akhir dipertandingan melawan Roma tersebut membuat Napoli terdepak dari zona Europa League. Hal itu membuat mereka terancam untuk kehilangan mendapatkan tiket menuju kompetisi Eropa musim depan. Tentu saja itu merupakan sebuah catatan yang buruk bagi Napoli.

Selain faktor prestasi, beberapa keputusan Benitez sendiri terkadang sempat membuat para fans dan sebagian pihak merasa kesal. Hal tersebut paling menonjol terlihat dari cara Benitez melakukan rotasi pemain yang terkadang terasa tidak tepat dan justru menuai hasil yang kurang baik.

Tak hanya sampai disitu, alasan lainnya adalah Benitez sendiri gagal mencapai target yang telah ditentukan oleh pihak klub dimana Napoli menginginkan trofi Serie-A yang hingga kini belum berhasil dipersembahkan oleh sang pelatih.

Sejauh ini, Benitez sendiri hanya mampu mempersembahkan trofi Coppa Italia pada musim lalu sejak dirinya menjabat sebagai pelatih Napoli pada tahun 2013 silam

Menanggapi hal tersebut, kabarnya Aurelio de Laurentiis selaku presiden klub mempunyai rencana untuk secepat mungkin mencari pengganti Benitez dan tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir akhir musim ini.

Untuk saat ini, sang presiden klub tersebut sudah mempertimbangkan beberapa nama untuk ia usahakan menjadi pelatih baru bagi Napoli. Beberapa nama seperti Carlos Zenga, Di Matteo, Sinisa Mihajlovic dan beberapa nama pelatih lainnya.

About Sepak

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *