Home / Liga Champions / Napoli VS Benfica, Maurizio Sarri: Kami Layak Lolos

Napoli VS Benfica, Maurizio Sarri: Kami Layak Lolos

jelang napoli vs benfica

Sepak.com – Maurizio Sarri menegaskan hasrat Napoli untuk lolos ke putaran selanjutnya Liga Champions, ia menilai kalau timnya memang layak untuk lolos dari fase grup. Sarri pun mengatakan kalau timnya tak bakal menargetkan hasil imbang di kandang Benfica.

Tiga tim sekarang ini tengah berduel sengit di klasemen Grup B. Benfica serta Napoli sama-sama mencatatkan 8 poin, sedangkan Besiktas mengikuti dengan torehan 7 poin.

Guna masuk ke putaran 16 besar, Napoli cuma tinggal mencatatkan hasil seri saja ketika berhadapan dengan Benfica di Estadio da Luz, Rabu (7/12/2016). Jika nantinya kalah, Partenopei pun bakal tetap lolos kalau Besiktas dapat ditaklukkan oleh Dynamo Kiev.

“Kami amat berhasrat untuk lolos serta kami bakal melakukan semuanya supaya kami dapat lolos lantaran kami merasa layak untuk lolos,” ucap Sarri, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kalau kami memikirkan tentang hasil imbang, alhasil kami dapat saja mengacaukan permainan. Tak hanya itu, jika kami memusingkan tentang laga lain, alhasil akan mustahil untuk betul-betul bermain,” lanjut Sarri.

“Kami tak terbiasa menargetkan sebuah hasil seri,” katanya menambahkan.

Disamping itu, Sarri pun belum menentukan apakah ia bakal memainkan Manolo Gabbiadini di barisan serang atau mengoperasikan Dries Mertens menjadi false nine di pertandingan kontra Benfica.

“Untuk saat ini saya belum tahu, kita lihat saja. Untuk saya, ini tampak seperti sebuah laga yang mana kami perlu sosok pemain yang dapat mempengaruhi permainan dari kursi cadangan,” ungkapnya.

“Dengan begitu, pastinya bakal ada sosok pemain yang kuat yang menempati kursi cadangan lantaran ia dapat saja menjadi penentu,” tutup Sarri.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *