Home / Liga Spanyol / Navas Sempat Menangis Sesaat Setelah Bursat Transfer Musim Panas Ditutup

Navas Sempat Menangis Sesaat Setelah Bursat Transfer Musim Panas Ditutup

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas mengaku jika dirinya menangis setelah bursa transfer musim panas lalu resmi ditutup. Navas menangis lega karena ia sama sekali tidak pernah ingin pergi dari Real Madrid.

Navas sebenarnya sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester United menggantikan David De Gea, menyusul adanya kesepakatan barter kiper antara kedua klub.

Namun proses barter tersebut akhirnya tidak jadi terealisasi. Navas bertahan di Santiago Bernabeu dan De Gea pun akhirnya telah menandatangani kontrak baru bersma Manchester United.

“Aku sama sekali tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Aku menangis tersedu pada malam ketika tahu aku akan bertahan, itu merupakan tangisan emosi. Aku sama sekali tidak ingin pergi, Madrid adalah rumahku” ungkap Navas.

Penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika tersebut kemudian juga menyatakan sebenarnya sudah sempat teken kontrak dengan MU pada saat-saat terakhir jelang berakhirnya bursa transfer. Namun, Navas kini sudah ingin melupakan peristiwa tersebut dan kembali fokus pada tugasnya bersama Los Galacticos.

Dalam perjalanan Real Madrid pada musim ini Navas sudah melewati empat pertandingan di La Liga tanpa kebobolan sama sekali. Navas tercatat sudah menyamai rekor milik Miguel Angel yang dibukukan pada musim 1975/1976.

Secara keseluruhan, Navas tidak kemasukan sama sekali dalam lima pertandingan secara beruntun di semua ajang kompetitif bersama Madrid.

About arie

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *