Home / Piala Dunia / Nazar Fellaini Jika Belgia Juara Piala Dunia

Nazar Fellaini Jika Belgia Juara Piala Dunia

SAO PAULO – Gelandang tengah tim nasional Belgia, Marouane Fellaini, Optimis jika timnya punya kesempatan cukup besar untuk menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil. Jika benar keinginan itu terwujud, Fellaini berjanji akan memotong seluruh rambut kribonya.

saat ini Belgia disebut-sebut tengah memiliki segudang generasi menjanjikan yang ikut meramaikan Piala Dunia Brasil. The Red Devils (julukan Belgia) saat ini diisi pemain-pemain yang merumput di sejumlah klub-klub elite Eropa.

Tak hanya jadi tim kuda hitam, bahkan Belgia kini berada di daftar lima besar unggulan juara dari sejumlah situs-situs di dunia, dibelakang Brasil, Argentina, Jerman serta Belanda.

Perkiraan sejumlah orang tersebut lantas diamini oleh salah seorang punggawa yang masuk galam generasi ini, Marouane Fellaini. Dirinya merasa jika timnya memiliki kesempatan besar untuk menjungkalkan tim-tim besar yang secara tradisi punya pengalaman baik di Piala Dunia.

Paling tidak langkah Belgia di Piala Dunia tahun ini dilewati dengan positif setelah menang 2-1 di partai perdana kontra Aljazair 2-1 17 Juni lalu. Pemain Manchester United itu juga turut memberikan sumbangsih melalui satu gol tandukannya.

“Belgia berpeluang untuk memenangi Piala Dunia. Jika itu semua bisa terwujud, saya memiliki janji akan mencukur rambut ini,” ujar Fellaini seperti dikutip Soccerway.

Semenjak dipercaya memperkuat skuad utama timnas Belgia, Fellaini telah membukukan 50 caps dan mengemas 9 gol. Setan Merah akan melakoni laga kedua menghadapi Rusia pada Minggu (22/6/2014) malam.

About rios chibie

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *