Home / Liga Inggris / Negosiasi Juan Mata ke Manchester United Lancar

Negosiasi Juan Mata ke Manchester United Lancar

MANCHESTER – Seorang Jurnalis asal Spanyol mengatakan bahwa Negosiasi antara Manchester United dengan Chelsea terkait dengan Juan Mata akan berjalan lancar dalam waktu dekat ini.

Kabar kepergian Juan Mata dari Stamford Bridge sepertinya akan lekas terealisasikan, setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh salah satu jurnalis asal Spanyol yang mengatakan bahwa Chelsea sedang terus membicarakan transfer Juan mata dengan salah satu klub rival beratnya di EPL yaitu Manchester United. Jurnalis asal Spanyol yang disinyalir bernama Guillem Balague tersebut meyakini bahwa Juan Mata siap hijrah ke Old trafford dalam waktu dekat ini.

“Chelsea dan Manchester United sedang membicarakan kemungkinan kepindahan juan mata ke Old Trafford, mereka sedang berdiskusi serius untuk merampungkan transfer ini dalam waktu dekat” ungkap sang jurnalis.

Tidak hanya itu, Menurut Guillem Balague, Chelsea sendiri sebagai pemilik Juan Mata meminta dana sebesar 32 Juta Poundstering atau Wayne rooney dalam opsi transfer ini kepada Manchester United, namun Setan merah tidak bersedia menyanggupi nya. Kendati demikian, pihak Chelsea dan Manchester united tetap akan membicarakan kemungkinan kepindahan Juan matta menuju Old Trafford yang tentunya akan menguntungkan bagi kedua klub ini.

“United sedang membutuhkan seorang gelandang handal, sementara itu Juan Mata memang harus pergi Stamford Bridge. Ini adalah taktik jitu Jose Mourinho mengingat pihak Setan Merah harus menggaet setidaknya satu orang gelandang hebat karena mereka belum berhadapan dengan Arsenal dan Manchester City di sisa musim 2013/2014 ini” Tutup nya.

Sepertinya memang kedua klub sedang berkomunikasi secara serius perihal kepindahan seorang juan mata dan menurut perkiraan kami akan ada kesepakatan antara keduanya dalam waktu dekat ini, tenu nya sebelum bursa transfer pertengahan musim ini di tutup.

About chibie oye

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *