Home / Liga Spanyol / Negredo Buktikan Diri Pantas Dipertahankan Valencia

Negredo Buktikan Diri Pantas Dipertahankan Valencia

Striker Valencia, Alvaro Negredo tampil sebagai penyelamat timnya dalam dua pertandingan terakhir. Kontribusi striker berkebangsaan Spanyol tersebut seakan menjadi bukti jika dia memang pantas dipertahankan oleh Los Che.

Negredo berseragam Valencia sejak musim lalu. Dia datang ke Mestalla Stadium dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City.

Pada kompetisi musim lalu, Negredo tidak terlalu banyak memberikan kontribusi bagi Valencia. Dia hanya mampu menyumbangkan lima gol serta lima assist bagi The Valencianistas.

Walaupun Negredo bisa dibilang tampil secara kurang maksimal pada kompetisi musim lalu, Valencia tetap mempertahankan Negredo untuk tetap bermain bersama mereka pada musim ini. Bahkan Negredo mendapatkan kontrak permanen.

Saat pertama kali tampil sebagai starter pada musim ini saat Valencia bertamu ke markas Rayo Vallecano, Negredo bermain secara kurang oke.

Negredo kemudian mampu bangkit ketika kembali bermain sebagai starter saat Valencia melakoni laga leg II playoff Liga Champions kontra AS Monacoi. Dalam laga tersebut, Negredo mencetak satu gol. Walaupun Valencia akhirnya kalah 1-2, namun mereka tetap lolos ke babak fase grup Liga Champions.

Negredo melanjutkan tren positifnya saat Valencia memperoleh satu poin saat menjamu Deportivo La Coruna pada Senin 31 Agustus 2015 dinihari WIB. Valencia pada mulanya tertinggal lebih dulu karena gol yang dicetak oleh Lucas Perez. Negredo pun berhasil mencetak gol di 45 untuk menyamakak kedudukan.

Dengan perolehan dua gol sementara ini, Negredo setidaknya sudah menjawab bahwa keputusan Valencia untuk mempertahankannya adalah bukan merupakan keputusan yang salah.

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *