Home / Liga Inggris / Nemanja Vidic Pastikan Hengkang di Akhir Musim

Nemanja Vidic Pastikan Hengkang di Akhir Musim

MANCHESTER – Defender Veteran Manchester United yang juga menjabat sebagai katpten tim itu mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya berlaga di Old Trafford, benarkah?

Manchester United adalah salah satu klub papan atas Eropa yang saat ini sedang mengalami penurunan Performa yang terbilang drastis, bahkan bisa dikatakan musim ini adalah musim yang paling buruk di 20 tahun terakhir. Masa krisis United tepatnya dimulai sejak kepergian Sir Alex Ferguson kemudian datangnya manajer asal Skotlandia ‘David Moyes’ yang menjadi pengganti dari Fergie.

Namun, bukan itu yang menjadi alasan utama bagi sang Kapten Nemanja Vidic yang katanya akan segera meninggalkan Manchester United. Ya, sang kapten tim sekaligus kapten timnas Serbia berusia 32 tahun itu menyatakan secara resmi bahwa dirinya akan pergi dari Old trafford di akhir musim ini.

“Ini adalah tahun terakhir kontrak saya di Manchester United dan saya sangat menikmati karir saya selama delapan tahun disini, akan menjadi kenangan terbaik dalam hidup saya” ungkap Vidic.

Dan disana, Vidic juga menjelaskan bahwa masa Krisis klub setan merah bukanlah menjadi alasan dirinya untuk hengkang, ia hanya ingin mencoba karir baru dalam hidupnya, suasana baru yang akan membuat hidupnya berbeda di tahun-tahun selanjutnya.

“Saya memutuskan untuk Hijrah di akhir musim ini, saya ingin mencoba dan menantang diri saya untuk mencoba sesuatu hal yang baru” ungkapnya.

Lalu kemanakah Vidic akan berlabuh selanjutnya, ia tidak menyebutkan klub tersebut, yang jelas Defender 32 tahun ini akan pergi ke luar inggris.

“Saya tidak mempertimbangkan opsi untuk bertahan di Inggris, karena saya ingin Manchester United menjadi satu-satunya klub Inggris yang saya bela” tutupnya.

Sejauh ini Juventus adalah kandidat kuat yang akan mengontrak Vidic, akankah sang bintang bersedia menerima kontrak dari Si Nyonya tua? Kita nantikan saja.

About chibie oye

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *