Home / Liga Italy / Neto Pengganti Sepadan Mignolet

Neto Pengganti Sepadan Mignolet

Sepak.com – Eks penjaga gawang Inter Milan era 90-an yang sekarang menukangi Palermo Walter Zenga memberi saran kepada Fiorentina untuk melego kiper andalannya yakni Norberto Neto ke Liverpool.

Saat ini The Reds tak cuma mengalami krisis di barisan depan, namun barisan belakang juga menjadi pekerjaan tersendiri untuk Brendan Rodgers. Sampai pekan ke-13 mereka sudah kejebolan 18 gol dan hanya mencetak 16 gol.

Performa Simon Mignolet yang tak sesuai dengan ekspetasi banyak orang kini mulai gencar dirumorkan bakal didepak dari Anfield dan pihak klub akan segera mencari penggantinya.

Dan sekarang spekulasi soal transfer Neto ke Liverpool makin kencang terdengar. Menurut Zenga, melego penjaga gawang internasional Brasil itu bukan sebuah kerugian, sebabnya La Viola punya sosok yang sepadan dengannya.

“Kepindahannya takkan memberi dampak buruk, menurut saya Ciprian Tatarasanu sudah tampil oke dan ia setara dengan Neto. Dirinya bisa diandalkan.” tegasnya seperti dikutip dari football-italia.

Transfer Neto akan sangat menguntungkan Liverpool karena kontrak si pemain bakal habis akhir musim nanti dan Fiorentina lah yang bakal rugi sendiri andaikan mengulur-ulur pembicaraan.

Penjualan kiper berusia 25 tahun itu juga bisa memberikan dana segar untuk Fiorentina yang sedang mencari striker baru demi menambah tajam lini depan mereka.

About rios chibie

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *