Home / Prediksi / Neuer : Saya Sudah Kuasai Tehnik Penalti Ozil

Neuer : Saya Sudah Kuasai Tehnik Penalti Ozil

Sepak.com – Bayern Munchen tampil perkasa di Emirates Stadium, kala membungkam Arsenal lewat dua gol yang dicetak oleh Toni Kroos dan Thomas Muller. Pada laga bigmatch tersebut, ada moment krusial dimana Mesut Ozil gagal mengeksekusi penalti di menit-menit awal babak pertama.

Mengenai kegagalan eksekusi dua belas pas mantan gelandang Real Madrid itu, palang pintu terakhir Bayern Munchen, Manuel Neuer, angkat bicara mengenai kegagalan tersebut. Kiper Timnas Jermain itu mengungkapkan bahwa dirinya telah mengetahui seluk beluk tehnik Mesut Ozil dalam mengeksekusi penalti. Pengetahuan itulah yang mampu membuat penjaga gawang 27 tahun tersebut mementahkan eksekusi Ozil.

Dengan penuh percaya diri ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menguasai tehnik tendangan penalti rekannya di Timnas Jerman tersebut.

“Saya tahu bagaimana cara Ozil untuk mengambil tendangan penalti,” ucap Neuer menurut laporan yang dilansir oleh situs resmi UEFA.

“Saya tahu bahwa ia akan menunggu dengan rentang waktu yang cukup lama sebelum memutuskan sudut mana yang akan ia tuju, namun tentu saja ia bisa memilih sudut yang mana saja,” tutupnya.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern Munchen telah menapakkan satu kaki di perempat final. Sementara langkah Arsenal melaju ke babak selanjutnya semakin sulit.

Keduanya sempat bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Pada leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, Die Roten berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 1-3. Namun pada leg kedua di Allianz Arena, Meriam London secara mengejutkan berhasil menuntaskan perlawanan The Bavaria, dua gol tanpa balas. Namun kemenangan itu tak cukup membawa Arsenal lolos, karena kalah dalam aggresifitas gol tandang.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Usai menelan kekalahan pertamanya di ajang Serie A Italia melawan Juventus akhir pekan kemarin, Napoli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *