Home / Piala Dunia / Neuer Senang Dapat Mengemban Tugas Kapten Di Timnas Jerman

Neuer Senang Dapat Mengemban Tugas Kapten Di Timnas Jerman

neuer

Sepak.com – Manuel Neuer sekarang ini telah ditunjuk untuk mengemban tugas sebagai kapten timnas Jerman. Dirinya sudah siap untuk melanjutkan tugas yang lebih dulu di emban oleh Philipp Lahm serta Bastian Schweinsteiger.

Sebelumnya, Lahm membuat keputusan untuk menuntaskan tugasnya sebagai kapten timnas usai Piala Dunia 2014, sedangkan Schweinsteiger baru saja melakoni laga terakhirnya bersama timnas di hari Jumat (2/9/2016), yang mana Jerman berhasil menundukkan Finlandia dengan skor akhir 2-0.

Usai laga kontra Finlandia ini, selaku manajer Jerman, Joachim Loew, pun langsung membuat keputusan kemudian mengumumkan bahwa sekarang ini Neuer lah yang mengemban tugas kapten di Die Mannschaft.

“Saya gembira dapat mengemban tugas kapten timnas Jerman,” ucap Neuer.

“Sebagai sebuah tim, kami bakal senantiasa berupaya untuk melakukan yang terbaik. Dengan begitu, saya kira, tak bakal ada banyak perubahan.”

“Philipp Lahm sebelumnya telah mengerjakan tugas yang amat hebat, sama halnya dengan Bastian Schweinsteiger. Saya harap, saya dapat melanjutkan mereka.”

“Dalam sebuah tim, kami telah melaju di rel yang tepat. Kami senantiasa mempunyai sebuah tim yang tangguh sebab federasi kami melaksanakan pekerjaannya dengan benar,” lanjut Neuer.

Neur yang sekarang ini menginjak 30 tahun telah membukukan total 71 caps di timnas Jerman. Ia juga mengantarkan Jerman memuncaki Piala Dunia 2014.

About carla

Check Also

Salah Dinantikan Pele di Piala Dunia 2018

Pele yang dikenal sebagai sosok legenda Piala Dunia yang berasal dari Brasil ini nampak tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *