Home / Liga Inggris / Newcastle Tolak Tawaran PSG Untuk Cabaye

Newcastle Tolak Tawaran PSG Untuk Cabaye

JAKARTA – Upaya Paris Saint-Germain memboyong gelandang Newcastle United Yohan Cabaye tak semulus perkiraan semula. Newcastle United dengan tegas menolak tawaran PSG sebesar 14 juta poundsterling.

Diawal pekan lalu pelatih PSG Laurent Blanc mengaku siap mendaratkan Cabaye dibulan ini. Selain Cabaye, Blanc juga memiliki pilihan lain yakni gelandang AS Roma, Mirajem Pjanic.

Upaya pertama dilakukan PSG dengan membawa uang sebesar 14 juga pounds untuk Cabaye. Blanc optimis pemain berusia 28 tahun itu akan cocok di skuadnya.

Namun tawaran perdana tersebut masih belum bisa meyakinkan Newcastle yang mana telah membanderol Cabaye seharga 20 juga Pounds.

Newcastle menegaskana kalau mereka sama sekali tak berharap untuk menjual pemainnya di bursa musim dingin kali ini, namun mereka pun tak akan menolak jika ada tawaran yang cocok.

Saat ini Cabaye masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan di St James Park. PSG pun perlu kembali dengan jumlah uang yang lebih banyak tentunya jika serius ingin memboyong Cabaye.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *