Home / Liga Spanyol / Neymar Akan Hengkang ke Real Madrid dengan Syarat Ini

Neymar Akan Hengkang ke Real Madrid dengan Syarat Ini

Pemain Paris Saint-Germain yakni Neymar mengungkapkan keinginannnya bermain di Real Madrid, namun dengan satu syarat yakni jika El Real juga membeli Marquinhos.

Los Blancos sekarang ini memang selisih jauh dengan rivalnya, Barcelona, di klasemen La Liga. El Real berjarak 16 poin dari Barca. Hadirnya Philippe Coutinho di klub Catalan itu, semakin membuat pihak El Real ragu karena posisi Barca akan semakin kuat di klasemen atas Liga Spanyol.

Selain itu, Barca juga berkesempatan mendapatkan pemain Atletico, Antoine Griezmann, di musim panas mendatang, dengan presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu berupaya membayar janjinya pada Lionel Messi yang menginginkan pemain tersebut.

Sebaliknya, Cristiano Ronaldo saat ini mulai tertekan dan menurun di musim ini, walaupun petinggi Florentino Perez disebutkan ungkapkan pada pemain Timnas Portugal tersebut jika El Real akan hadirnya banyak pemain besar di musim panas yang akan datang demi menjaga performa CR7 di Bernabeu.

Satu nama yang selalu dihubungkan dengan perpindahan ke Spanyol yakni mantan pemain Barca, Neymar. Ini dsebutkan karena Ney tidak nyaman bermain di Paris Saint-Germain.

Pemain termahal di dunia dari Brasil itu baru hengkang dari Barcelona di musim yang lalu, dengan nilai sekitar Rp 3,6 triliun. Akan tetapi, El Real disebutkan tertarik mendapatkannya lagi. Akan tetapi, media Spanyol menyebutkan jika Neymar hanya akan bermain ke Spanyol jika rekannya yakni Marquinhos ikut bergabung di Madrid.

Bek tengah tersebut memang tengah mencari solusi untuk pergi dari Prancis, dan dia bermain di tempat yang diinginkan Madrid. Sergio Ramos dan Raphael Varane sekarang ini merupakan dua bek di Madrid. Namun, Varane akhir-akhir ini sering mendapat cedera dan menjadikan tim Zinedine Zidane butuh pemain di posisi tersebut.

Disebutkan lagi, Real Madrid ingin memenuhi keinginan Neymar, dan sedang memikirkan penawaran tinggi untuk mendapatkan Neymar dan Marquinhos di musim yang akan datang.

About Montana Carrington

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *