Home / Liga Spanyol / Neymar Akan Jadi Nomor Satu Dunia Usai Ronaldo Dan Messi Turun

Neymar Akan Jadi Nomor Satu Dunia Usai Ronaldo Dan Messi Turun

Eks penyerang Barcelona, Samuel Eto’o beranggapan bahwa suatu saat nanti Neymar bisa menjadi pemain sepakbola terbaik dunia. Namun untuk sekarang ini, Neymar masih harus rela berada di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jika permainan CR7 dan La Pulga sudah mulai mulai menurun suatu hari nanti, maka Neymar tidak akan tertandingi lagi. Namun tentu saja semua itu akan bisa terwujud dari kerja keras dari Neymar sendiri.

“Neymar punya potensi yang sangat besar. Setelah era Messi dan Ronaldo, sepertinya dia yang akan jadi nomor satu. Namun semua itu tergantung bagaimana usahanya. Dia harus ingat jika bakat juga harus diikuti dengan banyak latihan. Namun tidak banyak orang yang memiliki bakat seperti yang dimiliki oleh Neymar,” ungkap Eto’o .

Eto’o juga mengagumi sosok Neymar karena dia sudah mampu memegang tanggung jawab sebagai pemimpin di tim nasional Brasil padahal usianya masih muda. Neymar juga dinilai sudah sangat matang untuk pemain seusianya.

“Neymar baru berusia 24 tahun namun dia sudah bisa bertindak sebagai pemimpin di timnas Brasil. Saya memang sudah berusia 10 tahun lebih tua dari dia. Namun mengingat pengalaman serta tekanan yang pernah dialami Neymar, saya rasa dia bisa memberikan sedikit nasehat kepada pemain yang berusia lebih tua darinya.”

About agustine

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *