Home / Liga Spanyol / Neymar Akan Menerima Kenaikan Gaji Tertinggi Nomor 2 Di Barcelona

Neymar Akan Menerima Kenaikan Gaji Tertinggi Nomor 2 Di Barcelona

Barcelona diperkirakan tidak akan banyak berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin meskipun masa hukuman embargo dari FIFA telah berakhir pada bulan Januari nanti.

Manajemen Blaugrana sepertinya lebih memilih memakai dana yang mereka miliki untuk memagari bintang yang sudah mereka miliki agar tidak tergoda untuk pindah ke klub lain.

Salah satunya adalah yang terjadi dengan bintang andalan Barcelona pada sektor penyerangan, Neymar Da Silva. Bintang berkebangsaan Brasil tersebut mendapat janji dari mantan presiden Sandro Rosell jika kontraknya akan diperpanjang pada tahun 2016 jika dia mampu bermain dengan bagus.

Dua musim berseragam Barcelona, Neymar telah berhasil mengantarkan klub Catalan tersebut meraih predikat treble winners dan hal tersebut membuat Josep Maria Bartomeu berniat melaksanakan kesepakatan yang sudah dijanjikan kepada Neymar.

Neymar saat ini menerima pemasukan 44 juta euro dalam lima musim atau sekitar 8,8 juta euro per musim. Jika memang menerima kontrak baru tahun depan, gajinya akan naik drastis dan diperkirakan hanya akan kalah dari bintang nomor satu klub, Lionel Messi.

Neymar sendiri baru saja pulih dari penyakit gondok yang dialaminya beberapa waktu lalu dan ia sudah ikut bermain bersama Barcelona selama 80 menit saat klunbnya meraih kemenangan atas Malaga di La Liga pekan lalu.

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *