Home / Liga Inggris / Neymar Bakal Terus Bertahan di PSG

Neymar Bakal Terus Bertahan di PSG

Presiden Paris Saint-Germain Nasser El Khelaifi tegaskan Neymar tidak akan ke mana-mana. Neymar merasa bahagia di PSG dan rumor berhubungan dengan Real Madrid hanya permainan saja.

Selama musim ini, Neymar memang terus diberitakan jadi incaran Madrid, walau baru gabung PSG pada musim panas kemarin. Malah Florentino Perez pernah bilang kalau ingin melihat Neymar bermain bersama El Real.

Isu lain malah bilang Neymar sesungguhnya telah ingin ke Madrid. Pemain bintang yang berasal dari Brasil tersebut hanya jadikan PSG sebagai batu loncatan untuk jadi puliohan utama di Santiago Bernabeu.

Khelaifi tepis mentah-mentah tentang banyak isu ini. Ia yakin ini hanya bagian dari permainan media Spanyol untuk koyahkan PSG menjelang duel melawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

“Lihat seberapa bahagianya ia di lapangan. Ia amat senang. Saya telah berbicara dengannya dan keluarganya, ia merasa puas bisa ada di Paris,” ucap dia.

“Ini hanya isu, ini tak benar. Ia berharap bertahan di tempat ini. Banyak orang Spanyol telah mulai tampilkan permainan ini disejumlah hari sebelum kami berhadapan dengan Real. Namun kami tidak akan ikuti permainan ini. Ia bakal bertahan dengan kami, itu sangat meyakinkan,” imbuh dia.

Penampilan Neymar di PSG sendiri amat kuat. Ia baru saja ciptakan 2 angka ke gawang Montpellier, saat timnya menang dengan skor 4-0, Sabtu (27/1). Selama berlangsungnya musim ini Neymar sudah catatkan 26 angka dan 14 kali assist di tiap ajang.

About Irena Kaila

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *