Home / Liga Spanyol / Neymar: Barcelona Akan Senang Menyambut Verratti

Neymar: Barcelona Akan Senang Menyambut Verratti

neymar, marco verratti

Barcelona gencar dirumorkan dengan pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dalam bursa transfer tahun ini. Menanggapi gosip tersebut, Neymar malah mengatakan kalau semua skuat Barca akan senang menyambutnya.

Verratti belakangan ini diisukan akan hengkang dari PSG dalam bursa transfer musim panas kali ini. Dia dikabarkan tengah berada di Ibiza buat menyelesaikan proses kepindahannya ke Los Cules.

Dalam kiprahnya di PSG, Verratti mampu menegaskan diri sebagai gelandang yang amat tangguh. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 201 penampilan dengan menyumbangkan total 6 gol.

Terkait hal itu, Neymar pun menanggapi rumor transfer Verratti ke Barcelona. Pesepakbola berkebangsaan Italia itu dinilainya merupakan pemain yang tangguh.

“Verratti? Saya akan gembira melihatnya bermain di Barcelona, dia adalah pesepakbola tangguh dengan kemampuan dan skill yang amat fantastis,” ucap Neymar sepeti yang dilansir dari salah satu media.

“Dia memiliki kriteria yang cocok serta karakteristik untuk tampil bersama kami di sini bersama Barcelona.”

“Kalau perekrutan ini benar-benar terjadi, saya percaya kalau seluruh tim akan senang menyambutnya lantaran dia adalah pemain yang mengesankan,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

real madrid

Kerja Keras Dan Kegigihan Real Madrid Terbayar

Real Madrid bisa menghindari hasil imbang ketika berhadapan dengan Valencia. Marcelo senang dengan kegigihan serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *