Home / Liga Spanyol / Neymar Belum Bisa Pastikan Rencana Jangka Panjang Bersama Barcelona

Neymar Belum Bisa Pastikan Rencana Jangka Panjang Bersama Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar memastikan dirinya akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Namun ketika ditanya apakah itu artinya dia akan selamanya bermaun bersama dengan Los Cules, Neymar pun belum bisa memastikan.

Masa depan Neymar kini tengah menjadi bahan perbincangan menyusul dirinya belum juga menandatangani kontrak baru. Kontrak pemain berkebangsaan Brasil bersama Barcelona sebenarnya masih akan berlaku hingga musim panas tahun 2018.

Namun, karena banyaknya klub besar yang tertarik padanya seperti Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid, maka Blaugrana pun mau tidak mau harus segera memagari Neymar dengan kontrak baru dengan nilai yang jauh lebih besar.

Pihak Neymar sendiri sebenarnya sudah berkali-kali menegaskan akan segera menandatangani kontrak baru. Hal itu pun diperkuat dengan pernyatan Neymar yang merasa yakin jika kesepakatan akan segera tercapai dalam waktu dekat.

“Kami sudah membicarakan mengenai kontrak baru. Saya merasa optimis jika akan terjalin kesepakatan baru. Tapi saya tidak tahu apa yang selanjutnya akan terjadi,” ungkap Neymar.

Setelah itu, Neymar diberi pertanyaan mengenai apakah dirinya tertarik untuk ikut Pep Guardiola jika pelatih asal Spanyol itu benar-benar menjadi manajer Manchester City pada musim depan. Dan Neymar pun menjawab tidak.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *