Home / Liga Spanyol / Neymar Berada Dalam Radar Buruan MU

Neymar Berada Dalam Radar Buruan MU

Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya masih bekerja keras untuk bisa mendatangkan stiker Barcelona, Neymar Da Silva. The Red Devils terus merayu Barcelona agar bersedia menjual pemain andalan mereka yang berkebangsaan Brasil tersebut.

Nama Neymar mulai diberitakan menjadi incaran United sejak pekan lalu. Kabar ketertarikan The Red Devils terhadap Neymar muncul usai United gagal mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. MU ditikung Chelsea di saat-saat terakhir.

United kabarnya sangat serius menginginkan Neymar. Manajemen The Red Devils diklaim telah mengajukan penawaran sebesar 140 juta poundsterling. Namun langsung ditolak oleh Los Azulgrana.

Meski mendapat penolakan, MU masih belum mau menyerah. Menurut kabar yang beredar, Manchester United masih akan terus merayu Barcelona dan Neymar. Mereka akan menaikkan penawaran.

Agar Neymar bersedia hengkang ke Old Trafford, manajemen Manchester United telah menyiapkan paket gaji yang nilainya fantastis. Neymar kabarnya akan memperoleh bayaran 75 juta poundsterling untuk kontrak selama lima tahun.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal memang sedang membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan. United belum bisa mencetak banyak gol dalam tiga laga awal Liga Inggris. Mereka baru mampu mencetak dua gol, dimana salah satunya tercipta dari gol bunuh diri.

Usaha Manchester United untuk mendatangkan penyerang baru terus saja menemui kegagalan. Selain Pedro, Setan Merah juga tak tidak berhasil merayu Thomas Muller untuk hengkang dari Bayern Muenchen.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *