Home / Serba Serbi / Neymar Berpotensi Lakoni Comeback Tiga Pekan Lagi

Neymar Berpotensi Lakoni Comeback Tiga Pekan Lagi

Ada kabar baik terkait dengan kondisi terkini bintang anyar Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Setelah sebelumnya proses pemulihannya tidak bisa diprediksi kapan akan berakhir, kini kabar terbaru dari pelatih PSG Unai Emery mengklaim bahwa kemungkinan besar Neymar akan kembali dua atau tiga pekan ke depan.

Neymar Berpotensi Lakoni Comeback Tiga Pekan Lagi

Seperti diketahui, Bintang asal Brazil tersebut mengalami cedera metatarsal dalam pertandingan melawan olympique Marseille pada akhir Februari lalu. Cedera tersebut sejatinya membuat Neymar absen dalam pertandingan dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Real Madrid, dimana PSG sendiri telan kekalahan dengan agregat telak 5-2.

Cedera yang dialami eks pemain Barcelona itu terbilang cukup parah, bahkan karenanya dia juga harus menjalani operasi dan sempat diragukan bakal bisa bermain untuk Timnas Brazil di ajang Piala dunia 2018 mendatang. Namun, kecemasan tersebut perlahan sirna, setelah belakangan terdengar kabar baik tentang perkembangan proses pemulihan Neymar.

Terkini, pelatih paris saint-Germain Unai Emery bahkan mengabarkan bahwa Neymar berpeluang besar kembali bermain dalam dua atau tiga pekan ke depan. Bahkan sang manajer mengaku telah berbicara tentang Final Piala Liga melawan AS Monaco, dimana Neymar juga masih mungkin tampil dalam pertandingan tersebut.

“Saya berbicara dengannya pekan ini. Ia baik-baik saja dan kami berbicara tentang final, Ia akan menyaksikan pertandingan tim dan kemudian kembali [ke Paris] sekitar dua atau tiga pekan ke depan.” ungkap Emery kepada reporter.

Awal Mei mendatang kemungkinan baru bisa menjadi waktu sepenuhnya bagi Nemyar untuk dalam kondisi fit, sekaligus menatap Piala Dunia bersama Brasil di Rusia.

Yang bersangkutan sendiri didatangkan PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin lewat tebusan 222 juta Euro.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *