Home / Gosip Bola / Neymar dan Bruna Telah Putus?

Neymar dan Bruna Telah Putus?

Sepak.com – Setelah sempat digosipkan berselingkuh dengan seorang model asal Brazil, Laryssa Oliveira, Neymar kini diterpa isu tak sedap perihal kisah cintanya dengan sang kekasih,Bruna Marquezine. Dua sejoli itu dikabarkan telah mengakhiri kisah cinta mereka. Hubungan penyerang Timnas Brazil tersebut dirumorkan telah usai sejak Desember 2013 lalu.

Salah satu surat kabar gosip di Negeri Samba, mengklaim Neymar dan Bruna sengaja tak mempublikasikan perihal hubungan mereka yang telah usai kerena keduanya masih terikat kontrak dengan sebuah agen iklan. Seperti kita ketahui, Bruna Marquezine, adalah model ternama asal Brazil.

Belakangan rumor mengenai keretakan hubungan mereka telah mencuat, setelah Neymar kedapatan mengahapus foto-foto mesranya dengan sang kekasih yang selama ini diunggah ke jejaring sosial miliknya.

Namun dari sederet berita yang tersebar, yang paling heboh adalah adanya orang ketiga yang menyebabkan keduanya putus. Menurut rumor yang beredar, Bruna memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Neymar, karena model 18 tahun tersebut jatuh hati dengan seorang laki-laki yang juga berprofesi sebagai seniman lapangan hijau.

Mattheus Oliveira, adalah pesepakbola yang ditenggarai sebagai orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Neymar dan Bruna. Perlu kita ketahui, Mattheus Oliveira, adalah putra dari Legenda Brazil, Bebeto, yang kini bermain untuk klub Liga Brazil, Flamengo.

Kabarnya, Buruna dan Mattheus telah menjalani hubungan ke tahap serius. Pesepakbola 19 tahun itu, sudah memperkenalkan Bruna kepada sang ayah dan keluarga besarnya.

About chibie oye

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *