Home / Serba Serbi / Neymar Dipastikan Absen Kontra Real Madrid

Neymar Dipastikan Absen Kontra Real Madrid

Kemenangan yang diraih paris Saint-Germain atas Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin benar-benar harus dibayar mahal oleh Tim arahan Unai Emery. Winger andalan mereka, Neymar Jr mengalami cedera dalam laga tersebut, dan setelah tes medis dilakukan, dipastikan Winger Brazil harus absen sampai sebulan ke depan.

Neymar Dipastikan Absen Kontra Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain menjamu Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Dalam laga yang berlangsung di Stade Parc Des Princes tersebut, Les Parisiens yang bermain sebagai tuan rumah berhasil mendominasi penuh tim tamu, dan mencetak tiga gol tanpa kebobolan satu pun gol sampai laga berakhir.

Akan tetapi, para fans Paris Saint-Germain harus merasa cemas mengingat idola baru mereka, Neymar Jr. Di tengah-tengah pertandingan, bintang Brazil tersebut harus ditarik keluar karena tak mampu melanjutkan laga pasca mendapatkan tekel dari pemain Marseille, Bouna Sarr. Terlihat cedera neymar tergolong parah, mengingat yang bersangkutan harus dibawa keluar dengan tandu.

Meski tes awal menunjukkan tidak ada patah tulang atau masalah serius, tes lanjutan menunjukkan tingkat cedera secara total, dan ia mengalami cedera pata tulang metatarsal kaki kirinya. Dan karena cedera tersebut, Neymar terpaksa harus menepi selama sebulan.

“Pemeriksaan komplementer hari ini [ultrasound dan CT] mengonfirmasi engkel kanannya terkilir dan juga ada patah tulang kelima pada metatarsal kelim, Hasil ters pertama menunjukkan masalah terkilir. Kami akan melakukan beberapa tes medis tambahan. Kami optimistis. Untuk partisipasinya di laga lawan Madrid, jika saya harus mengatakan ya atau tidak, saya akan katakan ya.” demikian pernyataan resmi PSG.

Dengan demikian, dipastikan Neymar bakal absen dalam pertandingan krusial melawan Real Madrid, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pertengahan maret mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *