Home / Liga Spanyol / Neymar Ingin Barcelona Tetap Berada Di Level Atas Tanpa Kehadiran Messi

Neymar Ingin Barcelona Tetap Berada Di Level Atas Tanpa Kehadiran Messi

Bintang Barcelona, Neymar mengungkapkan sesuatu yang bisa menjadi semangat untuk kesembuhan rekannya, Lionel Messi serta menjaga agar performa klubnya tetap berada di level atas. Neymar mengatakan jika sesulit apa pun, Barcelona akan berusaha sekeras mungkin meraih kemenangan.

Perjalanan yang dilalui oleh Blaugrana belakangan memang tidak mudah. Usai bermain imbang 1 – 1 atas AS Roma dua pekan lalu, Los Azulgrana sempat menang 4 – 1 atas Levante sebelum ditaklukkan dengan skor 1 – 4 oleh Celta Vigo.

Dalam dua laga usai kekalahan tersebut, Barca meraih kememangan tipis, yakni 2-1 saat menjamu Las Palmas serta 2 – 1 ketika berhadapan denga Bayer Leverkusen.

Dua laga terakhir dijalani tanpa kehadiran Messi. Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut mengalami cedera lutut pada menit-menit awal pertandingan kontra Las Palmas. Barca sepertinya akan bermain tanpa diperkuat oleh Messi setidaknya dalam 7 – 8 pekan ke depan.

Blaugrana sempat kesulitan saat mencoba untuk membobol gawang Leverkusen. Pada laga yang berlangsung Rabu 30 September 2015 dinihari WIB tersebut, Los Cules unggul dalam hal penguasaan bola dan jumlah percobaan untuk mencetak gol. Namun, baru pada 10 menit menjelang laga berakhir mereka baru bisa menciptakan gol kemenangan.

“Kami tetap bisa bermain bagus dan meraih sebanyak mungkin kemenangan tanpa kehadiran Leo agar ketika dia kembali, performa kami masih berada di level atas,” ungkap Neymar.

Selanjutnya, pada akhir pekan ini Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Sevilla hanya mampu meraih dua kemenangan. Sisa tiga laga lainnya berakhir dengan satu hasil imbang serta dua kali kekalahan.

About alvian

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *