Home / Prediksi / Neymar Inginkan Matuidi Bertahan di PSG

Neymar Inginkan Matuidi Bertahan di PSG

Gelandang anyar Juventus, Blaise Matuidi bisa saja tidak bergabung dengan klub Serie A italia pada musim panas kemarin dan bertahan di Paris Saint-Germain, karena salah seorang bintang anyar Klub Prancis, Neymar Jr telah memintanya untuk bertahan saat itu.

Neymar Inginkan Matuidi Bertahan di PSG

Sebagaimana diketahui, Matuidi merupakan gelandang andalan Paris saint-Germain selama beberapa tahun, namun sejak dua musim terakhir, yang bersagngkutan seperti mulai kehilangan posisinya di tim utama Les Parisiens. Pemain prancis sempat dikaitkan dengan Juventus sejak tahun 2016 lalu, namun dia baru bersedia merapat ke Turin pada musim panas kemarin.

Sedangkan Neymar bergabung ke Paris pada tak lama sebelumnya, usai ditebus lewat kocek yang memecahkan rekor transfer dunia, 222 Juta Euro. Nah, sesaat setelah resmi bergabung dengan PSG, ternyata pemain Timnas Brazil tersebut sempat meminta kepada Matuidi untuk bertahan di Paris.

Hal ini dituturkan langsung oleh Matuidi dalam wawancaranya bersama L’Equipe, bahkan permintaan yang sama juga sempat diutarakan bek Dani Alves, gelandang thiago Mota dan Thiago Silva. Namun pada akhirnya Matuidi tetap memilih untuk pindah lantaran merasa frustrasi dengan situasi yang dia alami pada penghujung karir bersama PSG.

“Saya berdiskusi dengan Neymar,” kata pemain 30 tahun ini kepada L’Equipe. “Saya juga banyak bicara dengan Dani Alves, dengan Thiago Motta.

“Singkatnya, mereka semua mau saya bertahan, karena di luar kualitas saya, saya menghabiskan enam tahun di Paris dan saya tahu klub ini dengan sangat baik.

“Namun pilihan saya sudah dibuat dan saya saya akan frustrasi di akhir karier saya jika tidak main di luar negeri. Dan sungguh pengalaman mengagumkan, ini indah.”

About lestari shasha

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *