Home / Serba Serbi / Neymar Jr Lakukan segalanya Demi Ballon d’Or

Neymar Jr Lakukan segalanya Demi Ballon d’Or

Penyerang anyar Paris saint-Germain, Neymar Jr, tengah berusaha melakukan segalanya untuk bisa memenangkan trofi Ballon d’Or bersama dengan klub Prancis, demikian menurut salah seorang gelandang andalan Les Parisiens, Marco Verratti.

Neymar Jr Lakukan segalanya Demi Ballon d'Or

Neymar bergabung dengan Paris saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin setelah ditebus dengan kocek sebesar 222 Juta Euro dari Barcelona, dimana kocek tersebut menjadikan bintang Brazil sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Keputusan Neymar meninggalkan Barcelona sendiri dipercaya tak lain agar bisa terlepas dari bayang-bayang pentolan utama Raksasa Catalan, Lionel Messi demi memperbesar peluang meraih titel sebagai pemain terbaik dunia dan memenangkan trofi Ballon d’Or di masa mendatang.

Sejauh ini, Neymar tampil ciamik bersama dengan Les Parisiens dengan mengemas tak kurang dari 28 gol dari total 28 penampilannya di semua ajang dan mencatatkan 14 assist diantaranya. Dengan catatan tersebut, Neymar tentu saja memperlebar peluang Paris Saint-Germain untuk meraih trofi Juara di akhir musim nanti.

Bicara kepada Globoesporte, Gelandang Marco Verratti mengungkapkan bahwa Neymar memang tengah berusaha melakukan segalanya demi mampu memenangkan trofi Ballon d’Or di masa mendatang, dan Verratti mengaku siap mendukung bintang Brazil tersebut untuk mewujudkan ambisi pribadinya.

“Ya, saya di belakang Neymar [dalam usaha memenangkan Ballon d’Or], Saya pikir ia melakukan segalanya untuk itu. Itu juga sebabnya ia di sini – untuk membantu klub ini berkembang dan melangkah lebih jauh. Ada tanggung jawab lebih besar di sini dan ‘Ney’ adalah seseorang yang menyukai itu. Ia suka menempatkan tim di bahunya.”

“Saya sangat berharap Ney akan menjadi pemain terbaik. Kami akan membantu dia sebisa mungkin untuk meraih ini.” ujar Verratti.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *